Dia mulai lapar.

Hari terakhir un and im not sorry for stop studying.

another curhat post.

Singkatnya, ironis sekali jika orang yang anda bisa sebut pacar, tidak menyukai kita lebih dari teman-teman kita. Dia memiliki kriteria khusus (fetish) dalam menyukai sesuatu.. atau seseorang tepatnya.

1. Loli (anak yang kayak anak kecil/ baby face/ unyu/ kecil/ sejenisnya)
2. Bisa nyanyi
3. Bisa main piano (atau punya skill musik klasik yang bagus)
4. Chinese /gak rasis loh ya/
5. Kulit putih
6. Gamer
7. Rambut lurus

dan semua kriteria di atas bukan ada dalam diri saya, melainkan kerabat-sehobi saya. Ironis bukan?

dan pada fakta nya, saya ini adalah seorang ;

1. Orang yang lebih tua dari dia dan badan saya tidak kecil (walau memang lebih pendek sekitar 20cm)
2. GAK BISA NYANYI, SUWER.
3. saya ga punya bakat di musik, tapi saya belajar gitar (walau desperate) ,bukan piano atau instrumen musik klasik lain.
4. Muka jawa dengan logat sunda.
5. Kulit sawo matang-atau gosong /?
6. Bukan-gamer-sumpah-saya-bukan-gamer
7. Rambut kribo

__________

Bagaimana bisa seorang lolicon pacaran lama sama senpai yang gak loli?!
saya udah berusaha buat cosplay jadi chara loli tapi ya tetep aja badan+muka gak mendukung okesip
udah berusaha nyanyi ngecover lagu ini itu tetep aja nada kepeleset dan fals dimana mana udah belajar pun tetep aja gabisa menyalahkan kodrat kalau saya ga bisa nyanyi, begitupun dengan main gitar, saya udah desperate tapi mau gimanapun saya cuma punya satu tujuan dalam hal ini, saya-hanya-ingin-dia-menyukai-saya- dan berhenti bilang "rasa suka aku ke kamu sama ke mereka tuh beda", saya gapunya bakat di musik, lelah untuk memaksakan belajar di hal yang bukan minat kita sebenarnya. Dia sering terlihat menyukai orang yang keturunan chinese karna mereka flawless dan unyu gitu, sebagai seorang cosplayer yang punya banyak rekan chinese yang moe dan loli, saya sering merasa sedih saat cosplay mereka jauh lebih dicintai pacar saya dibanding cosplay saya sendiri. Ditambah karna saya dulu suka olahraga, kulit saya tidaklah putih mulus. Dan selanjutnya dia pernah bilang "cewek yang suka game itu imut" semenjak itu saya berusaha main beberapa video game dan lagi lagi desperate karna saya gak bakat disitu dan gapunya device buat main, gapunya waktu juga sih. Rambut saya ini kribo dan susah di atur,sementara dia suka cewek yang rambutnya lurus panjang flawless dengan poni dan bisa dikuncir dua dengan unyu nya. Saya sering catok rambut saya biar lurus tapi apa daya 15 menit kemudian udah balik seperti semula. Ironis.

Jika ditanya apa yang saya suka dari dia secara fisik,jawaban saya adalah;

Dia fetish saya.

Dan saya memiliki fetish diantaranya

1. Kouhai
2. Megane
3. Bisa masak
4. Kuudere
5. Shota
6. Lebih tinggi
7. Rambut lurus gak berdiri
8. Ikemen

(udah shota tapi ikemen gimana dong)

Emang random, tapi saya juga bingung kenapa ada di dia semua. Selain karna perasaan (ea) yang bikin saya haus ketemu dia tuh karna 8 points ini. Semuanya ada di dia, apa kurangnya coba.... (dalam segi luar ya) buat saya pribadi sih hehe.

1 komentar:

Ika Purwaningtyas mengatakan...

I know what you feel bro.. /pegangpundak /arsir

Posting Komentar