Rekomen Film Bagus: The Darkest Hour

Film ini baru gue tonton kemarin di bioskop mall deket rumah. Dengan segala keterbatasan dana yang ada (?). Disini gue mau review sedikit tantang fim ini.


Science Fiction yang kece.



Lampu di nightclub tiba tiba mati, semua listrik di kota Moskow padam tanpa sisa. Langit saat malam itu gelap gulita sampai ada mahluk - mahluk aneh -menyerupai-alien yang bercahaya dan menghantarkan listrik. Seorang polisi mencoba mendekat dan ia tewas seketika dan berubah menjadi abu, yang diakibatkan oleh aliran listrik dari alien tersebut, sontak seluruh warga lari menyelamatkan diri, hampir seluruh mahluk hidup di Moskow tewas. 5 orang yang selamat, Sean (Emile Hirsch), Natalie (Olivia Thirlby ), Ben (Max Minghella ) Anne (Rachael Taylor) sama Skyler (Joel Kinnaman ) berusaha menyelamatkan diri dari alien alien itu, sampai akhirnya mereka ketemu Vika (Veronika Ozerova) dan tonton aja filmnya biar tau deh ceritanya... #plak


Oke! Ini trailer nya :D 




Nah menurut gue. 
Kelebihan Film ini : Seru, Bikin kaget, Bisa ngingetin kita sama kematian (?), sama banyak ilmunya, Ben Ganteng #plak, cuma 1 jam tapi puas.


Kekurangannya : ada sedikit kejanggalan, sama ending ngegantung.






Buat lebih lengkap tanggal main di kotamu, klik http://www.21cineplex.com/



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tambahan sedikit untuk kejanggalannya :


Mr.Sergei bisa bangun kandang besi sebesar itu di kamarnya dalam waktu 6 hari sendirian dengan keadaan seluruh kota dikuasai alien... agak janggal. kecuali jika dia sudah tau bakal ada serangan alien hari itu.





thats my review.

Erelyne mengatakan...

ahaha iya bener banget -.-d

Posting Komentar