BUKAN SPG JAHE KOK

welp tbh dunno why am i post dis shit.

NTR-Netorare yang artinya----- ok lo bisa googling dan pahami sendiri.

 So done with this. God please why are you always put me in this situation.I need to share this feeling.

1. My first crush at JHS dating with my bestfriend and kissing in front of me.

2. My first love at JHS dating with mak comblang (temen gw sendiri yang beda sama case nomor 1) dan gue dimusuhin padahal gue udh deket banget sama tu cowoktapi malah di serobot temen sendiri.

3. The same person that I still love at that time (senpai in case num 2) broke up with her gf (mak comblang tadi) dan deketin gue lagi kek orang pacaran sampe ngomong kata kata manis eh ujungnya jadian sama temen curhat gue lain pas gue lagi di situasi nomor 2.

4. Gue deket sama seorang senpai 2 tahun diatas gue dan dia punya pacar tapi lebih sering jalan sama gue yang notabene 'adeknya' << imouto zoned

5.Gue punya pacar, dan dia kouhai dan dia masih deket sama mantannyadan bahkan masih mesra lel

6. Pacar gue itu setelah ga deket lagi sama mantannya, malah mesra mesraan sama cewek lain tetangga dia di rumah lamanya.(mungkin osananajimi)

7.Selagi pacar gue mesra mesraan itu,gue di deketin sama seorang cowok yang emang perhatian. Tapi ternyata faktanya dia punya pacar.

8. Pacar gue ga terima dan ceweknya si cowok itu pun ga terima. Tapi ceweknya si cowok itu deket sama orang lain.

9. Setelah gue akur sama pcar gue, ada cewek ngedeketin pacar gue sampe tukeran jaket dan texting tiap hari,sampe bawa bawa kakaknya suruh bilang jagain si cewek itu and smth like dat

10. My mom had crush with other guy. Idk i don't wanna tell more.

11. Ada temen yang emang gue agak gimana gitu karna dia selalu ada selagi gue jomblo, eh pas lagi ngobrol sama dia (2 hari setelah dia ulang tahun) mantannya dateng bawa kue dan mereka balikan di depan muka gue bahkan gue disuruh motoin-

12. Ada partner bilang sayang sama gue tapi gue baru ngaku kalo gue punya cowok- wkwk maaf ya gue fikir dia ga begini amat gitu-

13. Suatu event yang gue jalan berduaaaa mulu ama dia eh malemnya dia bilang suka sama gue beberapa jam kemudian mantan gue (pacar gue yang daritadi disebut, kita putus 3 bulan) ngajak balikan dan gue jelas jelas milih mantan gue-

14. Suatu event gue ada masalah dan gue naik ke tribun meluk pacar gue sambil nangis ternyata beberapa saat sebelum gue naik itu pacar gue di gelendotin temen gue. menurut beberapa sumber dan temen temen saksi sih katanya mesra.

15. Pacar gue ngefans banget sama temen gue sendiri sampe ada folder fotonya- sementara foto gue gaada

16. Ternyata di belakang gue sama pacar gue ada yang jeles liat gue yang gak pisah-pisah sama pacar dan dia ngaku.

17. Orang yang pernah gue suka,curhat soal temen gue sendiri yang deket sama dia. padahal mantannya temen gue itu sahabatnya yang dicurhatin.

18. Gue masuk kuliah. Gue tinggal bareng sepupu gue dan dia janda dan dia punya pacar di satu tempat, dan punya calon suami di tempat lain. Kadang kadang selagi calon suaminya ke rumah, pacarnya baru aja pergi.

19. Adeknya sepupu gue diatas, punya tunangan tapi dia masih sayang sama mantannya dan suka telfonan tiap hari.

20.Temen kampus yang udah setahun pacaran sama pacarnya dan dia LDR deket sama cowok lain di kampus dan akrab banget. Si cowok temen ini sih udah bilang sayang. Tapi ya apadaya si cewek ini udah punya pacar. Temen gue ini temen paling deket sama gue di kampus dan cowok yang punya rasa ke temen gue ini orang yg paling gue sering tebengin kalo pulang kuliah (hemat)

21. Berita soal pacar gue dan anak yang gelendotin dia di event makin banyak hints.Beberapa sumber si ceweknya agak sering nyamperin ke kelas ato minta temenin ini itu ke cowok gue.

22. Pacar nge share lagu 'Sahabat pacarku lebih cantik dari pacarku' dan si cewek yang lagi deket sama dia ini emang notabene temen deket gue.



Oke gue gatau lagi kenapa gue selalu ada di situasi ginian.

0 komentar:

Posting Komentar