Drabbles LOL


I’m back with drabble stories. Inspirated from many fic in fanfiction.net, beloved pairing and authors J

Dedicated for someone who take out my darkside , Fafa.

A, all and everything.
Semuanya berubah, aku menemukan senyumku yang hilang bertahun tahun lamanya, ia merangkulku dengan aku yang apa adanya. Ia rela bersusah payah untuk mengerti, apa itu aku. Aku akan berikan segalanya untukknya, suatu hari nanti.
L, love.
Cinta adalah hal bodoh yang diucapkan oleh pasangan manapun yang belum menikah. Karena itu, dia tak pernah bilang kalau ia mencintai saya, yang ia pernah bilang, ia menyayangi saya, dan siapapun yang berani bertaruh aku bahagia, ia menang.
F, first.
Dia adalah orang pertama yang saya balas perasaannya, dan orang yang membalas perasaan saya, dia adalah hal pertama yang membuat saya merasa terbimbing, orang pertama yang menghantarkan panas tubuhnya ke tubuhku yang dingin lewat tangannya,bahkan mengucapkan hal yang tak pernah saya ungkapkan sebelumnya secara langsung sesaat setelah ia mengucapkan hal ini lebih dahulu. Yang pertama, dan semoga yang terakhir.
A, awkward   
Ia merubah saya, dari seorang kaku dalam hal ini, ia membimbingku sehingga aku bisa menari dalam pelukannya
 R, rough.
Kasar? Iya, memang kasar, bukan perlakuannya yang kasar, tapi perbedaan dan komunikasi yang jarang, sehinggga hubungan ini ikut berjalan kasar. Tapi aku yakin, kita bisa menemukan jalan keluarnya dengan cara kita sendiri, tanpa kata putus. Amin.
I, Irreplaceable.
Bagaimanapun perilaku dan alasannya, bagaimanapun dia, siapapun  dia, kemanapun dia, tak akan tergantikan. Ia hanya tercipta 1 di dunia ini, dan dia menggengam tanganku yang penuh luka, dan memberinya perban.
O,Owner.
Huruf terakhir dari namanya, aku miliknya sekarang, dan aku akan bertahan sekuat mungkin disini, bersamanya, untuknya.


All and everything for someone who Loving me for the First time, Awkward moments and Rough way, we walk together and make this story Irreplaceable. I’m here for praying to god, wishing that you’ll still my Owner, forever. Amin.
OWARI.
Lebay gila sih gue, inggrisnya maksa juga wkwkwk -___- nanan deh sekali kali, gue post wkwk

0 komentar:

Posting Komentar