Review Kuroshitsuji manga chap 57-66

Ini beberapa scene yang "gue suka", ya ada yang cuma sekedar unyu, dan ada juga yang emang-gue-suka-



Undertaker's Laugh
Unyu sumpah, Undertaker itu unyu.Gue mau nulis apa lagi? dia emang unyu.

Undertaker's Laugh


Part ini, membuktikan bahwa Sebastian-suamiku-itu tukang PHP.
kalo gasalah di komik indo nya begini G: "kau sudah membuatku terbakar namun pergi begitu saja" S: "makanya jangan buat dirimu terbakar" tapi emang nyelekit sih...


Quotesnya Madame Red tentang apa yang harus dilakukan seorag lady, ini bener nyadarin gue, kenapa gue malu kalau terkadang ngaku kalau gue itu suka nonjok tembok sampe retak.Lady harus terlihat lemah di depan rajanya.
Terus tatapannya madame red waktu lihat rachel sama vincent.... *hening mendadak*




Ini, ini, ini, ini, part yang paling gue suka. Pertama, gue itu sifatnya gak jauh beda sama Lizzie,kedua, gue cinta mati sama Sebastian (?). Ketiga, hah, gue benci ini,ini mengingatkanku pada seseorang yang dulu pernah seperti yang ada di scene ini, gue gak bakal frontal, nanti dia makin benci ama gue. Keempat, Sebastian bilang "My Lady" *mimisan*. Bukan berarti gue suka pair ini ye -__-

Ya, ini juga. Oke, gue pernah terlihat seakan gue bener bener anak kecil banget, padah gue ngomongnya ketus gitu.

Lizzie, disini dia kelihatan gak muna. Kapan gue punya idung mancung ya.. (?)

Kalian pasti bisa simpulkan sendiri :D

yang ini, gue itu termasuk orang yang lumayan sering jadi bahan omongan, entah itu ibu ibu komplek, atau bahkan temen temen, kalau gue dikatain, haha udah biasa :D


Dear my husband, selama kamu discene ini, tangan kamu yang satulagi itu kemana?


ehem,permisi, AAAAAAAAAA SEBASCIEEEELLL!!!! *hening lagi*



Gue pengen bisa kayak gini, bener bener ngorbanin yang namanya martabat, buat tunjukin diri kita yang sebenarnya.


ini, di dialog aslinya sih gaada hubungannya sama gue tapi gambarnya seakan bilang "I'm not Moving" #plak












Last, entah kenapa gue seneng kalau Sebastian duduk begini --v
 


0 komentar:

Posting Komentar